Andy Prima S.A

Semangat pagi!!!!
Saya Andy Prima Saktya Ady. Saya berasal dari keluarga kecil yang berdomisili di Surabaya.

Menurut saya tidak mudah menjadi orang kaya di abad seperti ini. Saya berpikir menjadi orang kaya adalah suatu hal yg mustahil. yaaa… Karena latar belakang dan silsilah keluarga saya berasal dari keluarga kurang mampu.

Kakek saya seorang tukang becak sedangkan nenek dulu seorang pembantu RT, ayah saya sendiri seorang karyawan kontrak di sebuah perusahaan swasta di surabaya, yang bekerja selama 30 tahun dan penghasilanya tidak pernah beranjak dari angka 1,3jt. Sedangkan ibu saya seorang penjual makanan di rumah.

So, KAYA, gak ada di kamus keluarga kami.

Saya seorang mahasiswa biasa yang dari dulu selalu meluangkan waktu bekerja ikut orang , itung – itung buat nyambung kuliah dan bantu keuangan keluarga. Saya sadar bener gimana kondisi keluarga. Dulu saya bekerja mulai pukul 5 sore sampe pukul 1 malem . Itupun hasilnya kagak cukup buat kehidupan sehari hari. Ya kalo masalah pekerjaan saya pernah bekerja mulai dari pengamen , pemulung sampai kerjaan yang profesional pun pernah. Bagi saya apapun pekerjaanya yang penting halal, it’s ok.

Awal saya bergabung di Oriflame.

Saya mendapat pesan singkat dari sahabat saya.  ”Penghasilan 3juta / bulan dlm waktu 7 bulan”. Membaca sms tersebut saya berpikir. Mana ada kerjaan seperti itu. Saya cuekin sms tersebut. 1 minggu kemudian ketika buka-buka pesan di hp. Saya ingat dan membaca ulang pesan singkat dari sahabat saya itu. Kok ada rasa tertarik juga, akhirnya saya hubungi teman saya dan saya ingin melihat prospek kedepan.

Oriflame ?????

Perusahaan apa itu, pertama kali dengar dan melihat katalog ?? terkejut banget. ”masa cowok jualan lipstik n kosmetik”.
Ya bagi saya kagak ada masalah selama itu halal n gak ngelakukan kejahatan. Malu, jangan di tanya deh ??

Pertama kali nitipin katalog, di ejek sana-sini , di tolak, kehujanan n kepanasan.. Sampai – sampai teman kampus ngejauhin gara-gara malu bergaul sama saya.

Awalnya, pingin udahan aja di ORIFLAME. Orderan dikit , banyakan di hina malahan. Beruntung saya kenal oleh beberapa leader di ORISMART7, mereka menjelaskan arti sebuah kesuksesan. Mereka bilang ” hinaan,penderitaan, kegagalan adalah satu paket yang gak bisa di pisahkan dari kata SUKSES”

alhamdullillah.. selama saya berada di komunitas anak muda luar biasa , komunitas ORISMART7. Saya dapat teman , keluarga bahkan sahabat baru. Yang di saat suka maupun duka ada di samping kita memberi masukan.

Sekarang saya seorang manager di ORIFLAME. Saya tahu manager bukan titik aman di Oriflame , tetapi saya yakin manager adalah batu loncatan untuk mencapai title yang lebih tinggi lagi. Untuk mewujudkan semua impian saya dan keluarga saya.

Beruntung banget punya team dan leader yang luar biasa di Orismart7.

bagi saya ” I was born to be a successful Leader, a winner, a champion. I will achieve my goals by making others dreams come true. I will never give up, Never!!”.

Satu hal lagi, kita nangis bareng, kita kehuajanan dan kepansan bareng. dan nanti saya yakin kita bakal menangis lagi bareng, tapi bukan nangis kegagalan . Karena itu adalah tangisan kebahagiaan melihat orang tua kita tersenyum dan meneteskan air mata kebahagiaan dan kebanggan akan keberhasilan ini. amin.. !!!

Go Diamond!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s